Jumat, 17 Agustus 2012

Kursus bahasa Inggris di Rangkasbitung

Kursus bahasa Inggris di Rangkasbitung?

"Di mana bisa kutemukan kursus bahasa Inggris di Rangkasbitung?" Itu pertanyaan yang mudah. Di mana-mana bertebaran lembaga kursus bahasa Inggris di
Rangkasbitung. Asal kita mau jalan, kita akan dapatkan. Atau yang paling mudah cari info lewat internet dengan menanyakan hal ini terutama pada Mbah Google. Kursus bahasa Inggris di Jakarta yang seperti apa yang Anda cari, itulah pertanyaan yang inti.

Ya, ngomong-ngomong, seperti apa kursus bahasa Inggris di
Rangkasbitung yang sedang Anda cari? Yang bonafid? Modern? Canggih? Berfasilitas lengkap? Atau kursus bahasa Inggris yang dilengkapi dengan kolam renang? Ada massagenya dan ada pula fitnes centernya? Tertalu mengada-ada tentunya. Kita mau belajar bahasa Inggris atau mau senang-senang?

EASY (Education And Science Yard) adalah salah satu kursus bahasa Inggris di
Rangkasbitung. Di antara sedemikian banyak kursus bahasa Inggris di Rangkasbitung, EASY (Education And Science Yard) menyajikan pembelajaran yang beda dari yang sudah ada. Programnya tidak mengharuskan siswa hadir di kelas, dan tidak terikat waktu. Kapan pun mereka mau belajar sesuai dengan jam dan hari yang telah disepakati.
 

Jika anda berminat belajar bahasa Inggris atau bahasa asing lainnya, kami merekomendasikan anda untuk datang ke EASY di Kp. Daleum.

Program Kursus Bahasa Asing yang tersedia:
  1. Bahasa Inggris
  2. Bahasa Mandarin
  3. Bahasa Jepang
  4. Bahasa Arab
Menggunakan metode Speak-On semua dirangsang agar aktif bicara dengan permainan dan topic yang disepakati. Pembimbing akan bicara dalam bahasa sesuai program yang diulang-ulang sehingga ketika peserta ditanya, mereka akan refleks menjawab dalam bahasa tersebut. Karena bahasa adalah sistem plagiat, maka kita akan refleks mengucapkan apa yang sering kita dengar. Sehingga Grammar, Writing, Reading, Speaking & Listening jadi okay

1 x Trial GRATIS kok! Datang dan coba deh!

Program Kursus Lain:
  1. Bimbel (Bimbingan Belajar) untuk SD, SMP, SMA.
Terutama untuk persiapan UTS, UAS, dan UN. Penjelasan dibuat sederhana dengan contoh-contoh yang kongkrit.
Pembimbing adalah sarjana-sarjana pendidikan yang berpengalaman dibidangnya. Suasan akrab, hangat dan nyaman.
  1. Calistung (Baca, Tulis, Hitung)
Untuk usia 4 s/d 8 tahun. EASY menjamin hanya dalam 3 bulan  anak sudah bisa membaca rangkaian kata dan kalimat.  GARANSI! JIKA DALAM 3 BULAN ANAK BELUM BISA MEMBACA, MAKA SISWA AKAN BELAJAR GRATIS sampai bisa membaca, ATAU UANG KEMBALI.
  1. Komputer. (Ms. Word, Ms. Excel, Ms. Powerpoint, Editing, etc)
  2. Sempoa

Segera daftarkan diri Anda

2 komentar: